Selasa, 23 Desember 2014

Memasak 101: Memulai Di Dapur Hari


Anda cant pernah cukup tentang memasak tahu. Banyak orang yang menikmati memasak ingin berbagi apa yang mereka ketahui, sementara yang lain ingin apa pun yang mereka tahu untuk menjadi baik dijaga rahasia. Belajar dari orang lain, bagaimanapun, dapat membuat beberapa guru terbaik! Posting ini akan berbagi beberapa saran yang bermanfaat dari orang-orang yang memiliki pengalaman.


Jika Anda memasak untuk orang penting, seperti bos baru atau mungkin untuk sebuah pesta makan malam, jangan menggunakan resep baru bersama dengan bahan baru. Pastikan Anda berlatih hidangan pertama untuk keluarga Anda. Dipusingkan dari itu untuk memastikan itu adalah cara Anda ingin membeli.

Pastikan Anda menyebar bumbu Anda ketika Anda membuat sandwich. Banyak orang terburu-buru sepanjang langkah awal mendapatkan sandwich. Mereka menyebar bumbu mereka di sekitar di pusat bukannya memastikan mereka menutupi seluruh komponen roti. Tutup roti Anda dari sudut ke sudut dengan bumbu untuk rasa di setiap gigitan.

Pastikan bahwa ketika Anda menemukan diri Anda membuat pasta, tidak menggunakan minyak dalam air setelah memasak. Ini kemungkinan akan mengurangi risiko bahwa pasta akan menempel pada saus, yang dapat merusak kualitas makanan Anda. Hindari minyak dalam air ketika Anda menemukan diri Anda memasak pasta untuk hasil maksimal.

Saat memasak sehingga Anda ingin menambahkan lebih banyak minyak, cara terbaik untuk menambahkan minyak biasanya untuk menambahkannya melalui sisi panci. Dengan menggunakan metode ini, minyak kemungkinan akan dipanaskan ketika sampai ke bahan yang telah dimasak. Ini adalah tip yang sangat baik untuk lupa.

Anda harus mendinginkan telur Anda sebelum memutuskan untuk mengupas mereka jika Anda ingin telur rebus yang mengelupas dengan mudah. Telur rebus yang bisa segar dari air panas tidak memiliki pemisahan yang melibatkan telur bersama dengan cangkangnya. Dengan mengisi pot dengan air dingin sebelum mengupas telur di dalam, Anda membiarkan telur untuk kompres, sehingga membangun lapisan udara di antara telur serta cangkangnya, sehingga mudah bagi Anda untuk mengupas mereka.

Setelah Anda telah dimasak kentang tumbuk, pastikan Anda mengirim mereka kembali untuk panci panas untuk uap untuk datang sepuluh menit. Hal ini dapat memungkinkan kentang mengering untuk bisa mendapatkan diri tekstur yang kaya jika Anda menerapkan susu dan mentega.


Seperti yang diungkapkan di awal dalam artikel, Anda bisa pernah cukup tentang memasak tahu. Mudah-mudahan, informasi yang diberikan telah memberikan beberapa petunjuk yang Anda temukan membantu di dapur. Sekarang, itu tergantung pada Anda, Anda ingin berbagi dengan orang lain, atau menyimpannya sebagai "Anda rahasia kecil?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar