Selasa, 23 Desember 2014

Masak Lebih Baik Makanan Untuk Kerabat Dan Buddies Dengan ini Tips


Hanya ide memasak membangkitkan rasa takut dalam banyak calon koki, meskipun semua orang ingin menjadi juru masak yang hebat. Apakah Anda ingin menyiapkan makanan cepat untuk orang yang Anda cintai, mengisi keranjang piknik yang sempurna atau mengadakan pesta makan malam yang berkelas, Anda yakin untuk memahami hal-hal di sini yang dapat meningkatkan keterampilan kuliner Anda.


Pastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari pisau koki Anda dengan memegang dengan benar saat digunakan. Ibu jari dan jari telunjuk juga seharusnya di setiap sisi di pisau, pada tahap di mana ia bertemu pegangan. Ini kemungkinan akan memasok lambang kontrol, saat mengiris melalui bahan-bahan.

Berubah dari garam meja biasa saat memasak, garam laut atau garam kosher. Yang kedua akan terbukti menambah rasa lebih baik secara signifikan terhadap resep. Meskipun penting untuk tidak pernah makanan over-garam karena alasan kesehatan, meninggalkan garam dari resep sama sekali dapat menghasilkan makanan yang rasanya hambar. Jadi, mencari jalan tengah ketika Anda menggunakan bumbu ini.

Pastikan Anda menyimpan semua rempah-rempah Anda di tempat-tempat dingin dan gelap. Pastikan mereka tidak berada dalam kompor. cahaya, kelembaban dan panas, akan menyebabkan mereka kehilangan rasa mereka. Yang mungkin tidak alllow untuk mencicipi makan besar. Dapatkan toko rempah-rempah dan rak dengan dapur Anda.

Yogurt Yunani pengganti mayones di krim salad dressing. Hal ini dimungkinkan untuk tetap membuat salad dressing krim dengan bahan-bahan yang sehat harus Anda diet atau hanya mencoba untuk makan sehat. Gantikan mayones di dalamnya memiliki rendah lemak bergaya Yunani yoghurt. Akibatnya ganti jauh lebih sehat.

Jamur menghitamkan cepat ditambah mereka tidak terlihat terlalu selera setiap kali Anda melayani mereka. Anda dapat mencegah perubahan warna dengan menggunakan prosedur ini. Peras jus dari kuartal lemon ke handuk kertas dan lap tutup setiap jamur dari itu. Ini membersihkan jamur dan mencegah dari perubahan warna aslinya.

Cenderung tidak menganggap bahan ini adalah untuk daging saja. Mungkin menambah bumbu makanan ringan seperti biji labu panggang. Atau, menyediakan tenaga sedikit untuk menu sarapan ketika diterapkan pada telur pagi Anda. Dalam kasus Anda memiliki bahan eksklusif atau rahasia, siapa pun yang rasanya ini pasti bertanya-tanya dan permintaan.


Mengingat bahwa Anda telah melihat tips dasar yang harus berakhir menjadi juru masak berbakat yang selalu ingin menjadi, praktek malam ini di dapur Anda sendiri melalui membuat makanan yang dapat menjatuhkan kaus kaki mereka. Seiring waktu, Anda masak terbaik dari seluruh lingkungan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar